Hello world!

Standar

Welcome to WordPress.com! This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Happy blogging!

About yudayogantara

Nama Lengkap saya Muchamad Yuda Prakasa, nama wordpress ku itu adalah nama udara, yaa biar bagus2 dikit gt.. kata temen2 ku, aku agak Idiot, tapi keren. yaaa... karena aku punya kyak geng, tapi bukan geng sic, namanya FAMOUS (Four Man Of School) yang artinya 4 cowok terkenal di sekolah hahhahaaahaaa..!! kalau kamu baca lebih jelas lagi, huruf "U" kepanjanganya apa ya???? saya anak semarang, lahir karena ada ayah dan ibu. 5 agustus 1994 adalah hari aku menangis yang pertama kalinya. SD Muktiharjo Kidul 01 SMG => SMP NEGERI 34 SMG => SMK NEGERI 1 SEMARANG..,,.. hubungan status aku saat ini "berpacaran" dan ingin menikah... dengan VERA APRILIANA PUSPITASARI... aku udah lama baaaaangeeeeeeeeeeeet pacaran am dia, yaitu sejak kelas 10 SMK. mungkin cukup segini aja ya profil ku, klo mau lebih deket and kenal ku, add aja FB ku Yudas45@gmail.com Nick name: Donal Syuhada Prakasa

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s